HUT Depok Gelar Kegiatan Gowes Lintas Situ

0
158

www.depoktren.com–Peringati HUT Kota Depok ke-20, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menggelar kegiatan gowes (bersepeda) sejauh 20 km. Kegiatan tersebut juga sekaligus untuk memperkenalkan destinasi wisata air di Kota Depok, karena rute yang ditetapkan melintasi Situ Cilodong.

Ketua Panitia HUT Kota Depok ke-20, Dadang Wihana mengatakan, kegiatan bersepeda dilaksanakan pada 20 April, pukul 06.30 WIB. Dengan rute dari Balai Kota Depok, Grand Depok City (GDC), Situ Cilodong, Jalan Raya Bogor, Jalan Juanda, dan berakhir kembali di Balai Kota.

“Tempat istirahatnya nanti di Situ Cilodong, setelah itu baru dilanjukan kembali,” ujar Dadang, di Balai Kota Depok, Rabu (10/4/2019).

Dia menambahkan, kegiatan gowes ini akan diikuti oleh komunitas sepeda dari Jabodetabek. Dengan jumlah peserta sekitar 500 orang. Untuk peserta juga akan disediakan berbagai macam hadiah menarik.

“Kegiatan ini juga terbuka untuk masyarakat. Jadi, bagi masyarakat yang ingin ikut silakan mendaftar ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok sebagai penanggung jawab kegiatan,” tutur Dadang. (Papi Ipul)

158 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY