Penuhi Kebutuhan Sembako, Disdagin Depok Gelar Pasar Murah

0
56

www.depoktren.com–Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok gelar pasar murah di Kelurahan Jatimulya, Kota Depok, Jumat (17/5/2019). Pasar murah digelar untuk memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) yang disambut antusias puluhan warga. Bahkan, warga rela antre sejak pukul 08.30 WIB untuk mendapatkan sembako yang jauh lebih murah dibandingkan harga di pasar.

Harga sembako dijual per paket seharga Rp 65 ribu. Dalam satu paket ada lima item sembako yaitu beras lima kilogram, gula pasir satu kilogram, tepung terigu satu kilogram, minyak goreng satu liter dan sirop satu botol

Mameh (55), warga RT 02/RW 04, Kelurahan Jatimulya, mengaku, kegiatan pasar murah sangat membantu dirinya. Sebab, sembako yang dijual harganya sangat terjangkau. “Alhamdulillah, harganya cukup murah,” kata Mameh.

Kepala Disdagin Kota Depok, Kania Parwanti mengatakan, kegiatan pasar murah diadakan selama Ramadhan di 11 kecamatan. Pasar murah diperuntukan untuk keluarga prasejahtera. “Kegiatan pasar murah diadakan untuk memenuhi kebutuhan sembako selama Ramadhan dan juga untuk menekan gejolak harga,” jelasnya.

Lurah Jatimulya, Epi Ardini, mengapresiasi kegiatan pasar murah yang diadakan di wilayahnya dan berharap, kegiatan ini dapat memudahkan warga khususnya warga prasejatera dalam memperoleh sembako murah. “Semoga bermanfaat bagi warga prasejahtera,” ucap Epi. (Karnikus)

56 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY