Forum Anak Kota Depok Isi Kegiatan Ramadhan dengan Bukber dan Santunan Anak Yatim

0
117

www.depoktren.com–Forum Anak Kota Depok punya cara tersendiri untuk mengisi kegiatan positif selama Ramadhan. Direncanakan Forum Anak akan mengadakan buka puasa bersama, santunan anak yatim, hingga ngobrol bareng Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Menurut Ketua Forum Anak Kota Depok, Nizar Arifshidqi, pihaknya menargetkan 100 peserta mengikuti kegiatan buka puasa bersama tersebut. Ratusan peserta terdiri dari pengurus Forum Anak Depok hingga Kecamatan dan Kelurahan. Selain itu ada pula santunan anak yatim yang rencananya mengundang 300 anak yatim di Kota Depok.

“Insya Allah pelaksanaannya akan dilaksanakan di Balai Kota Depok pada tanggal 28 Mei mendatang. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengisi waktu selama Ramadan,” ujar Nizar, Senin (20/5/2019).

Menurut Nizar, untuk persiapan saat ini sedang dimatangkan konsepnya. Termasuk agenda ngobrol dengan Wali Kota Depok diharapkan bisa menjadi sarana bertukar pikiran seputar pelaksanaan Forum Anak Depok dan Kota Layak Anak (KLA) di Depok.

“Berbagi takjil juga akan kami laksanakan. Harapannya dengan kegiatan ini Forum Anak Depok semakin besar kepeduliannya khususnya pada anak yatim. Tak hanya itu, kami pun belajar mengasah jiwa sosial dan menguatkan kesolidan pengurus,” tukas dia. (Karnikus)

117 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY