UMKM Binaan DKUM Depok Berhasil Tembus Omzet Setiap Tahun Rp 300 Juta

0
76

www.depoktren.com–Pelaku usaha mikro binaan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok berhasil menembus omzet setiap tahunnya sebesar Rp 300 juta.

“Alhamdulillah, bisa meraih omzet hingga Rp 300 juta. Tentunya ini berkat usaha yang dilakukan para pelaku usaha dalam memasarkan produknya,” ujar Kepala DKUM Kota Depok Mohammad Fitriawan, Selasa (21/5/2019).

Menurut Fitriawan, keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari berbagai komponen pendukung dalam produk yang dihasilkan. Adapun pendukungnya seperti komposisi dan penyajian yang sehat dan kelengkapan legalitas produk.

“Agar produknya semakin diminati masyarakat, pelaku usaha mikro harus memenuhi komponen pendukung, dalam hal ini DKUM memberikan fasilitas dan dukungan dalam kelengkapan legalitasnya,” jelasnya.

Dia berpesan kepada semua pelaku usaha mikro di Kota Depok untuk terus memaksimalkan upaya pemasaran produknya. “Selain itu juga dilengkapi dengan komponen pendukung agar masyarakat tertarik dan percaya akan produk yang dihasilkan,” pungkas Fitriawan. (Kanrnikus/Papi Ipul)

76 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY