Mau Kulit Sehat Bersinar tanpa Kosmetik?

0
68

www.depoktren.com–Kulit bersih, cerah, mulus, sehat dan bercahaya adalah dambaan banyak perempuan. Di lain sisi, perempuan sering kali menggunakan kosmetik untuk menutupi segala kekurangan di wajahnya.

Menurut dr Olivia Ong dari Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), memiliki kulit yang sehat lebih penting daripada memakai kosmetik. Memiliki kulit sehat juga berarti dapat menghemat pengeluaran untuk perlengkapan perias wajah.

Di samping itu, pemilik kulit sehat akan lebih percaya diri karena merasa natural, tanpa dempulan (bareface). Namun, kulit sehat tentunya harus diupayakan.

Untuk mendapatkan kulit seperti bayi, Olivia mengatakan ada dua pilihan terapi yang bisa dicoba. Keduanya tidak melibatkan operasi.

“Kami kenalkan baby skin treatment untuk membuat kulit cemerlang. Seperti namanya, kulit bayi. Ada dua varian, yakni Pore T dan Baby Gloss,” ungkap Olivia di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Perawatan ini ditujukan bagi siapa saja, terutama bagi orang-orang dengan pori-pori yang sering terkena banyak polusi. Mereka yang memiliki minyak berlebih terus menerus sehingga terbelit masalah komedo dan jerawat juga bisa mencoba terapi tersebut.

“Pore T ditujukan untuk kulit kusam karena banyak kotoran nempel, sedangkan Baby Gloss membuat kulit dehidrasi, kering, noda hitam, dan kusam menjadi kenyal, noda hitam memudar, lembap, dan bersinar,” tuturnya.

JAC dikenal sebagai klinik estetika tanpa bedah terkemuka di Jakarta. JAC juga berprestasi di tingkat Asia Pasifik untuk Combination Treatment Approach pada 2018 lalu.

“Sebagai klinik perawatan estetika wajah dan tubuh tanpa bedah, JAC ingin turut serta mewujudkan mimpi para pasiennya yang memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadi sehat dan terawat,” ujar Olivia.

Di tahun ke-empat JAC beroperasi, prestasi dan profesionalitas para dokter selalu diutamakan. Inovasi juga terus berkembang. JAC juga memperkenalkan terapi terbarunya bertajuk “Baby Skin Treatment” yang belakangan digandrungi masyarakat, termasuk di beberapa negara, seperti Amerika, Jepang, dan Eropa. (Ikha Dewi Singgalinging)

68 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY