DMC Gelar Nobar dan Sahur Bareng dengan Pradi

0
96

www.depoktren.com–Depok Media Center (DMC) menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Champions, Liverpoo vs Tottenham Hotpurs sekaligus sahur bareng dengan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna di Kafe Taman Pasar Malam, Hotel Bumi Wiyata ( BW), Jalan Margonda, Kota Depok, Minggu (2/6/2019), pukul 02.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Sebanyak 30 wartawan dari berbagai media lokal dan nasional ikut menikmati pertandingan final tersebut sekaligus makam sahur bersama. Para wartawan juga mendapat bingkisan lebaran dari DMC.

“Seru nonton bareng dan sambil sahur. Walaupun berbeda dukungan kami tetap kompak dan menerima kekalahan dan menyambut kemenangan dengan suka cita,” ujar Wahyu Saputra, Wartawan Harian Sederhana yang mendukung Liverpool juara Liga Champions.

Wartawan Pos Kota Anton Pulung merasa kecewa tim yang didukungnya, Tottenham Hotpurs kalah. “Kecewa sih, tapi ya itulah namanya pertandingan, ada kalah, ada menang. Saya terima dengan senang hati,” terang dia.

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna juga kecewa karena pertandingan berkahir tanpa perpanjang waktu. “Biar seru mestinya perpanjangan waktu, tapi ya udah, itu namanya takdir, Liverpool yang juara. Dan, yang penting acara yang digelar DMC luar biasa membuat kebersamaan wartawan yang solid. Wartawan yang tergabung dalam DMC harus kompak dan juga harus dapat membantu kinerja program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” tuturnya.

Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah mengatakan, kegiatan nobar dan sahur bareng sudah kali kedua diadakan. “Kegiatan ini untuk menjaga kebersamaan wartawan agar selalu kompak,” tegas wartawan senior Republika itu.

Dalan pertandingan final Piala Champions 2019, Liverpool keluar sebagai juara setelah menghempaskan Tottenham Hotspurs dengan 2-0. Hadir dalam kegiatan tersebut,Sekjen PWI DKI Jakarta, Kesit B Handoyo dan Wakil Ketua PWI, Rahmad Tarmuji.(Hendra Agus/Papi Ipul)

96 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY