Candaan Pradi di Garden Party

0
115

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengaku kaget saat menghadiri acara Halal bihalal Ghama De’Leader School (GDS) di Kelurahan Grogol Kecamatan Limo, Sabtu (15/6/2019).

Kagetnya dia bukan karena acara yang diadakan. Namun lebih kepada dimana halal bihalal digelar. Halal bihalal tersebut diadakan ditempat yang tidak biasa.

Keterkejutannya semakin menjadi tatkala dia disambut oleh panitia acara halal bihalal. Saat itulah Pradi diminta untuk memberikan sambutan di acara bertema garden party.

“Pas saya sampai pintu gerbang SMK Nasional, saya kaget kok sepi bener ya?,” ujar Pradi saat sambutan.

Dia mengaku heran, kok ada undangan tapi kelihatannya tidak ada apa-apa. Dia pun bertanya sama pengawalnya, kok ini masuk ke area kebun.

“Lebih heran saat saya diberi tahu oleh panitia bahwa tema acara ini garden party. Halaaah, sebut aja main di kebon,” gurau Pradi dihiasi tepuk tangan seluruh yang hadir.

Pria asli Kota Depok tersebut tampak mendatangi acara mengenakan kemeja biru bermotif kotak-kotak, lengkap dengan jenas sewarna.

Disuguhi jamuan khas Kota Depok, Pradi tampak santai berbincang bersama warga yang datang. Terlihat juga dia berbincang dengan Kepala Kelurahan Grogol, Danudi Amin.

Sementara, Ketua GDS, Acep Azhari sebutkan tema Garden Party diadakan sebagai pembeda. Jika biasa ditempat mewah, itu diadakan sebagai langkah kembali ke alam.

Lebih jauh Acep menuturkan konsep pendidikan GDS untuk tahun 2019/2020. Dia katakan konsep pendidikan masih berfokus kepada pemenuhan fasilitas yang dibutuhkan, seperti tekhnologi dan sumber daya manusia.

“Sementara GDS tahun 2021 hingga 2035 yaitu mensejajarkan pemikiran. Itu yang akan kita coba,” pungkas dia. (Luki)

115 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY