Pesona Square Selalu Berikan Kejutan Bagi Pengunjung, Jamin Keamanan dan Kenyamanan

0
254

www.depoktren.com–Saat ini viral di sosial media Lagu Kebangsaan yang ditayang di Pesona Square setiap dimulainya operasional mall setiap jam 10.00 WIB. Setiap orang sangat terkesan dan banyak yang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh management Pesona Square.

Banyak yang bertanya apakah kegiatan tersebut hanya dilakukan 1x atau hanya di event tertentu saja? Selain itu banyak yang penasaran seperti apakah management Pesona Square? Banyak pertanyaan pertanyaan serupa mampir di DM IG @pesonasquareid.

Perihal lagu Kebangsaan yang dikumandangkan setiap jam 10.00 WIB pada saat opening operasional mall, yang pasti Pesona Square melakukan hal tersebut karena kekompakan para keryawan dan kebijakan management yang cinta akan tanah air dan ingin mengangkat kembali kebanggaan bangsa Indonesia akan lagu kebangsaannya, lalu bersepakat menayangkan lagu Indonesia Raya pada saat jam buka mall.

“Dan, tanpa disangka, kegiatan tersebut menjadi pengaruh yang baik bagi masyarakat dan Pesona Square sangat berterimakasih atas apresiasi para tenant, para customer dan masyarakat seluruhnya mengenai hal tersebut,” Humas Pesona Square, Mardi, Kamis (27/6/2019).

Identitas Pesona Square yang menarik lainnya yaitu mengumandangkan adzan shalat dzuhur, ashar, maghrib, dan isha untuk selalu mengingatkan customer untuk beribadah.

“Semua aspek service dari man power Pesona Square yang mendapatkan training dan pengarahan oleh management Pesona Square untuk memberikan service yang terbaik kepada customer dengan keramahan dan kejujuran, banyak terasa manfaatnya,” tutur Mardi.

Salah satu contoh yang sudah terealisasi yaitu salah satu karyawan Pesona Square mengantarkan STNK yang jatuh dan tertinggal di mall, lalu diantarkan ke rumah pemilik STNK tersebut. “Selain itu Customer Service Pesona Square diberi perangkat P3K lengkap untuk menolong orang sakit ataupun kecelakaan kecil di mall,” terangnya.

Dan management Pesona Square memiliki satu service Lost & Found dimana customer yang berkunjung tidak perlu khawatir apabila ada barang yang hilang dan ditemukan oleh staff kami.

“Management Pesona Square memiliki komitmen bekerja secara professional untuk melayani customer Pesona Square, sehingga banyak manfaat yang diterima oleh customer Pesona Square khususnya,” jelas Mardi. (Papi Ipul)

254 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY