Ketua dan Anggota KPUD Terpilih Audiensi Dengan Walikota Depok

0
375

MARGONDA-BALAIKOTA-Setelah melalui tahapan dan proses seleksi yang ketat, akhirnya Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jawa Barat telah menetapkan lima nama anggota KPUD Kota Depok. Kelima orang tersebut adalah Titi Nurhayati, Nana, Arief Rahman, Nur Hadi dan Suwarna. Dari hasil pleno yang dilakukan kelima anggota tersebut, Titi Nurhayati dipercaya untuk memimpin sebagai ketua KPUD Kota Depok.

Titi Nurhayati beserta anggota lainnya pun melakukan audensi dengan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail. Kedatangan mereka guna bersilaturahmi sekaligus berkenalan dengan pemimpin kota Belimbing itu. ”Pengurus baru KPU Depok akan segera melakukan sosialisasi, karena itu pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan Muspida Kota Depok,” ujar Balaikota, Jalan Margonda, Depok, Senin (8/10).

Dalam audiensi tersebut, Titi juga meminta bantuan tenaga dari PNS Depok untuk diperbantukan di sekretariat KPU guna pelaksanaan pemilu legislatif yang sudah dekat. ”Saat ini kita masih melakukan koordinasi dengan Muspida sekaligus minta bantuan tenaga PNS,” ungkapnya.

Walikota Depok Nur Mahmudi Isma`il mengucapkan selamat kepada Ketua KPUD Kota Depok beserta para anggota yang telah terpilih. ”Selamat, telah melewati proses seleksi yang tidak mudah. Semoga keberadaan anggota baru memberikan semangat baru dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada KPUD Kota Depok dalam mengawal Pemilu Legislasi 2014 mendatang. Kejujuran menjadi hal yang utama, jagalah citra baik KPUD,” tutur Walikota panjang lebar.

Walikota berharap dalam pelaksanaan Pileg 2014 tidak ada proses jual beli suara. Semuanya harus sesuai dengan peraturan dan perundangan yang belaku. (Risjadin)

 644 total views

LEAVE A REPLY