Istri Yang Telah Membunuh 5 Suami, Ditangkap

0
254

BEKASI-Seorang wanita berusia 60 tahun berinisial S, ditangkap kepolisian Sektor Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (11/10). S diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap Amang yang berusia 58 tahun yang tidak lain adalah suaminya sendiri.

Tersangka dibekuk polisi di kediaman anaknya di Bengkulu, Kamis (10/10) karena diduga melarikan diri. ”Setelah diintai selama satu hari, tersangka akhirnya ditangkap di rumah anaknya dan diserahkan ke Polsek Bekasi Timur untuk diselidiki,” ujar Kapolsek Bekasi Timur AKP Suyud.

”Tersangka adalah istri dari korban. Tersangka merupakan pedagang kopi di depan Tugu Juang Tambun, Kabupaten Bekasi sedangkan korban merupakan seorang supir angkutan umum,” ujar penyidik Polsek Bekasi Timur, Bripka Pol Firma Sihombing.

Menurut Firma, korban sebelumnya ditemukan tewas terbungkus sarung, kasur lipat, dan selimut di sebuah kontrakan Pondok Biru, Kampung Cerewet, Durenjaya Bekasi Timur, dengan sejumlah luka di kepala.

Tersangka S, lanjut Firma diketahui pernah menjalani hukuman penjara selama lima tahun akibat kasus serupa. ”Perbuatannya itu sudah berulang kali dilakukan kepada empat suaminya yang lain. Tersangka juga menjalani profesi seorang dukun dan pernah membunuh suaminya yang keempat di Jakarta, dan suaminya kali ini merupakan yang kelima,” tutur Firma.

Kepada polisi tersangka mengaku sadar dan sengaja membunuh karena cemburu. Tersangka menduga korban memiliki wanita idaman lain. ”Saya memang membunuh, sudah tidak usah ditanyakan lagi,” ujar S. (risjad)

 601 total views

LEAVE A REPLY