Raisa Grogi Rilis ‘Peran Utama’

0
309

Grogi, itulah perasaan yang dialami penyanyi cantik, Raisa saat meluncurkan album keduanya dengan single unggulannya ‘Peran Utama’. ”Tegang banget, beda dengan saat luncurkan album pertama,” kata penyanyi berama lengkap Raisa Andriana, kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990.

Lagu ‘Bye-Bye’ dipilih menjadi single pertama, dan kini Raisa menyiapkan single dan video klip kedua lagu ‘Pemeran Utama’. ”Album kedua saya ini terdiri dari sembilan lagu, sebagian besar bertemakan percintaan. Satu lagu tentang motivasi judulnya Bersinar,” ujar Raisa.

Menurut Raisa, dirinya lebih suka menulis lagu tentang cinta. ”Orang lebih gampang dapat inti lagunya kalau menulis tentang cinta karena paling dekat di hati,” terangnya yang dalam albumnya bekerja sama dengan beberapa musisi seperti Kamga (Tangga), Asta (RAN) dan Handy (Soulvibe).

Raisa ingin menonjolkan kualitas vokalnya. ”Memang album ini tidak terlalu banyak gimmick. Pengen nonjolin secara vokal sudah mulai ada peningkatan dibanding album pertama tapi enggak semua lagu teriak dengan suara tinggi. Kebanyakan lagu bahagia dibanding galau,” tutur Raisa yang albumnya sudah beredar secara resmi pada awal Oktober 2013 ini. (raakan)

 560 total views

LEAVE A REPLY