SPG -SPG Cantik Jualan Sapi

0
352

SPG Cantik Jualan Sapi

KELAPA DUA-Ternyata tidak hanya produk-produk otomotif atau properti saja yang biasanya pembeli dilayani Sales Promotion Girl (SPG) cantik, tapi di Depok, SPG-SPG cantik akan menyambut dengan semyum manis bagi para pembeli hewan-hewan kurban yang dijual di Mal Kurban, Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Depok.

Ya, layaknya sebuah pusat perbelanjaan, gadis-gadis cantik berusia muda dengan berdadan koboi merupakan salah satu bagian untuk menarik minat pembeli hewan kurban Sapi yang dijual mulai dari harga Rp10 juta-Rp200 juta per ekor.

Tak peduli aroma sapi, kotoran hewan dan lainnya, para gadis koboi ini tetap sigap meladeni pembeli dan memastikan hewan kurban yang akan dijual dalam kondisi yang bersih dan sehat. Di tempat ini, kebersihan hewan kurban dan tempat penjualan menjadi perhatian utama.

Mal Hewan Kurban milik H Doni dengan showroom seluas 1.000 meter persegi menjual 6.000 ekor sapi dengan jenis Sapi beragam yakni jenis face holland, black angles, Kupang, Madura dan Bima.

Untuk kualitas sapi tak perlu diragukan. Pasalnya, sapi hasil petening (penggemukan) itu memiliki kualitas yang bagus. Sebagai perbandingan, sapi petening menghasilkan daging 32 persen dari berat hidupnya. Sedangkan yang bukan hasil petening hanya 27 persen saja. Selain itu, jenis makanan juga mempengaruhi kualitas daging.

Selain membeli secara langsung, pembeli di mal kurban ini juga bisa membeli secara online. Keunggulan ini yang tidak dimiliki penjual lain. @Ipul

 706 total views

LEAVE A REPLY