4 Orang Tewas Dalam Pesta Minuman Keras Oplosan

0
334

PASAR MINGGU-Sebanyak 4 orang tewas setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (11/10) malam. Sedangkan satu orang dalam kondisi kritis yakni Sidek, (37 tahun). Sidek merupakan satu dari enam orang yang  selamat akibat miras oplosan yang merenggut nyawa empat temannya.

Keempat orang yang tewas tersebut yakni Sanaih, (53 tahun), Sutrisno alias Kupra, (36 tahun), Sukarno alias Mogol, (43 tahun), dan Nasrul alias Unyil, (28 tahun).

Menurut Kapolsek Pasa Minggu, Komisaris Adri Desas Furyanto, pengguna miras oplosan ini melakukan aksi minum-minum di tiga lokasi. Jadi dalam waktu 9 jam, atau mulai dari Rabu (9/10) sekitar pukul 17.00 WIB sampai hari Kamis (10/10) sekitar pukul 02.00 WIB, pengguna miras berpindah tempat tiga kali. ”Ada tiga lokasi tempat kejadian,” kata Adri, Sabtu (12/10).

Diungkapkan Adri, lokasi pertama di Jl Raya Pasar Minggu depan LP3I tepatnya di teras toko Jaya Listrik Kelurahan Pasar Minggu. Lalu, mereka pindah ke lokasi kedua di Jl Raya Tanjung Barat depan Apotik Sari Sakti RT 11/08 Kelurahan Pejaten Timur dan kemudian pindah lagi ke lokasi ketiga di Cafe Blue Diamond atau Cafe Daeng di Jl Tanjung Barat Kelurahan Pejaten Timur.

Adri mengatakan, dari lokasi pertama di Jalan Raya Pasar Minggu Depan Toko Jaya Listrik, ditemukan 2 botol Big Cola dan empat bungkusan pil tablet tramadol. Di lokasi di Jalan Raya Tanjung Barat depan bekas Apotik Sari Sakti ditemukan satu botol mansion, satu botol kratingdeng dan sebungkus autan.

”Kami akan terus melakukan pemeriksaan terkait kematian empat orang peminum miras oplosan tersebut,” pungkas Adri. @rizky

 634 total views

LEAVE A REPLY