Porsche Luncurkan Panamera Generasi Kedua

0
182

Setelah sukses dengan Panamera yang diluncurkan pada 2009 lalu, kini Porsche kembali meluncurkan Panamera generasi kedua. PT Eurokars Artha Utama, selaku importir resmi Porsche di Indonesia, telah memperkenalkan Porsche Panamera S terbaru di Jakarta, pada Rabu, 4 September 2013

Generasi kedua ini lebih sporty dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman.cocok untuk keluarga ataupun lajang.

Pada Panamera S terbaru ini ada beberapa penambahan fitur seperti, lampu bi-xenon, setir multi fungsi dan kap bagasi otomatis. Selain penambahan fitur, perubahan juga terjadi di bagian mesin. Panamera S juga menonjolkan efisiensi dengan menerapkan konsep downsizing. Panamera S dilengkapi mesin V6 Biturbo 3.000 cc yang diklaim dapat menghasilkan output sebesar 420 HP. Pada generasi pertama Porsche menggunakan V8 4.8 liter. Dengan downsizing ini tentunya Panamera terbaru memiliki efisiensi bahan bakar 18% lebih baik dibandingkan model yang sebelumnya.

Sport car ini juga dilengkapi dengan transmisi Porsche Doppelkupplung (PDK) 7 percepatan. Akselerasi 0-100 km/jam mampu ditempuh hanya dalam 5,1 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 287 km/jam

Sayangnya, kehadiran Porsche Panamera S  di Tanah Air ini tidak diiringi dengan patokan harga jualnya. “Kami masih menunggu regulasi dari Pemerintah soal kenaikan PPnBM, jadi belum bisa memberikan informasi berapa harga jual Panamera S ini,” kata Christop Choi, General Manager Eurokars Artha Utama, ketika ditanya banderol harga jual Porsche Panamera S, saat peluncurannya, di Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Jadi buat Anda yang ingin segera memiliki mobil sport ini , harap bersabar . Harga akan diinformasikan setelah kepastian kebijakan dari Pemerintah .

 Novi Nuryaningsih / www.inafinance.com

 447 total views

LEAVE A REPLY