Bentrok TNI dan Polri Dipicu Ulah Bripka Charles Sugandi Yang Mabuk

0
174

depoktren-Bentrok antara 4 anggota Denhub Divif-1/Kostrad dan 6 anggota Brimob Kelapa Dua berlangsung di Venus Karaoke, Margonda, Depok, Jumat (18/10) pukul 23.30 WIB, diduga dipicu ulah seorang anggota Brimob Bripka Charles Sugandi yang mabuk.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, perkelahian dipicu oleh ulah Bripka Sugandi yang sudah mabuk minuman keras. Setiap pengunjung yang datang ‘diganggu’, dan seorang pengunjung yang merupakan anggota Kostrad TNI, Serda Cholil dimintai rokok. Serda Cholil tersingung dan memukul badan Bripka Sugandi. Tidak terima dipukul, Bripka Sugandi memanggil lima temanya yang sedang karaoke. Serda Cholil dikeroyok, melihat hal itu tiga rekan Serda Cholil membantu, terjadilah perkelahian enam anggota Brimob Polri dan empat anggota Kostrad TNI.

Menurut karyawan karaoke Venus yang tidak bersedia disebutkan namanya, prilaku Bripka Sugadi sudah cukup dikenal dengan ulahnya kerap membuat keributan di karaoke Venus. ”Kalau mabuk dia suka meminta-minta uang dan rokok ke para pengunjung. Dia juga pernah terlibat keributan dengan sesama anggota Brimob dan beberapa pengunjung, namun tidak berujung perkelahian karena berhasil dipisah petugas keamanan Venus,” ungkapnya yang menegaskan di Venus tidak pernah terjadi anggota TNI membuat keributan.

Akibat perkelahian ini, dua anggota Brimob terkena tusukan yakni Bripka Sugandi dan Bripka Wiliam serta satu anggota Kostrad, Serda Cholil juga terkena tusukan. @aris

 657 total views

LEAVE A REPLY