Sekolah Master Dapat Hibah Ruang Kelas dan Alat Biopori dari Danamon

0
293

depoktren-Sekolah Master (Sekolah Masuk Terminal) Depok mendapat hibah dua ruang kelas dan alat biopori dari Yayasan Danamon Peduli. Ruang kelas baru tersebut berupa kontainer serta dilakukan juga penyediaan sanitasi lingkungan, penghijauan serta pemberian bantuan peralatan kebersihan berupa alat komposter, gerobak sampah, dan alat biopori.

”Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami akan masalah global yang secara langsung berdampak pada kehidupan masyarakat baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Melalui kegiatan pelestarian lingkungan ini kita sama-sama melakukan investasi sosial yang berdampak jangka panjang guna memberikan kualitas hidup dan kualitas lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang,” ujar Henny Gunawan selaku Senior Vice Presiden Danamon, di Depok, Jum’at (18/10).

Penyerahan hiban ini diberikan langsung Henny ke pemilik yayasan Sekolah Masjid Terminal (Master) Depok, Nurrohim. ”Ini merupakan salah satu kegiatan CSR Danamon,” tegas Henny.

Henny juga menambahkan bahwa pihak Danamon berharap pemberian alat biopori dan penghijauan ini dapat menjaga daerah resapan air yang semakin berkurang akibat kurangnya tanaman yang dapat menahan air hujan di wilayah tersebut sehingga dapat berdampak banjir. Selain itu kerindangan wilayah juga akan mengurangi terjadinya pemanasan global.

Nurrohim selaku ketua yayasan Master mengucapkan banyak terimasih kepada pihak Danamon yang sudah memberikan bantuan di bidang pendidikan dan lingkungan ini. ”Saya berharap bantuan yang sudah diberikan dapat bermanfaat terhadap Master. Saya ucapkan syukur dan terima kasih kepada Danamon yang telah memberikan¬† bantuan sarana dan prasarana dan saya harap menjadi pelopor untuk perusahaan lain,” harap Nurrohim. @ardian

 609 total views

LEAVE A REPLY