Satpol PP kembali Jaring 15 Pengamen dan Anjal

0
253

depoktren-Demi menegakkan Peraturan Daerah Kota Depok Nomor 16 Tahun 2012 tentang Pembinaan dan Pengawasan Ketertiban Umum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok kembali melakukan penertiban Anak Jalanan dan Gelandangan Pengemis di Jalan Tole Iskandar, Jalan Simpangan dan Jalan Raya Bogor Kota Depok.

Penertiban dipimpin langsung oleh Kasie Dalops dengan melibatkan Tim Patroli Barat dan Timur Satpol PP Kota Depok. Hasil penertiban ini terjaring sebanyak 15 (lima belas) orang pengamen dan anak jalanan (Anjal).

”Kami akan selalu melakukan penertiban demi menjaga suasana aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kasatpol PP, Gandara Budiana di Depok, Senin (21/10).

”Para pengamen hanya diberikan pengarahan karena baru satu kali kena penanganan dan diminta untuk membuat pernyataan secara tertulis untuk tidak mengamen di tempat-tempat yang dilarang,” ujar Kasatpol PP.

Selanjutnya, kata Kasatpol PP, para pengamen yang terjaring ini diserahkan ke Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Kota Depok untuk mendapatkan pembinaan.

Adapun ke 15 pengamen dan Anjal tersebut yakni, Mardiansyah (29), M. Saputra (22), Agung Kurniawan (13), Muhammad Sulaiman (29), Agus Subagio (22), Fahri Disorder (20), M.Rais (30), Pernando (9), Dasmirah (13), Doni Setiawan (19), Abdul Muis (23), Deni Maliq (23), Arini (22), Nur Holis (20), dan Dastam (60). @nur

 504 total views

LEAVE A REPLY