Segera Dibangun Kondominium Agamis

0
213

depoktren-Sebuah kondominium berjenis kondotel akan segera dibangun di Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar). Kondotel yang merupakan kondominium sewa varian dari apartemen berjenis sewa rencananya akan dibangun dengan konsep syariat Islam.

”Kami segera akan membangun kondotel sembilan lantai. Ini sesuatu yang baru di Depok. Sekarang ini kan tempat kos masih dicampur. Nah, kami membangun khusus akhwat dan ikhwan,” ujar Chief Executive Operational (CEO) Siti Property, Prasojo Triwahyu, di Depok, Senin (21/10).

”Kami saat ini sedang mengurus perizinannya,” kata Prasojo yang mengharapkan bahwa para pengunanya tak melanggar kaidah Islam.

Menurut Prasojo, alasan membangun kondotel di Depok karena pesatnya pembangunan Kota Depok dan bisnis kos-kosan di Kota Depok memang sangat menjanjikan karena Depok dikelilingi beberapa kampus seperti Universitas Indonesia, Guna Darma, Pancasila, dan lainnya. Selain itu, terlihat dari kemudahan akses jalan berupa Tol Cinere-Jagorawi. Sehingga kondotel itu dapat menjadi solusi tempat tinggal mahasiswa dan karyawan.

”Meningkatnya daya beli masyarakat Depok juga menjadi alasan kami merambah bisnis kondominium di Depok,” pungkas Prasojo. @ardi

 496 total views

LEAVE A REPLY