Siswi SMA Negeri Sawangan Buang Bayinya ke Kali

0
286

depoktren-Seorang oknum siswi harus berurusan dengan Polisi. Siswi kelas 2 di sebuah SMA Negeri di Sawangan, Depok membuang bayi yang baru dilahirkannya hingga tewas ke Kali Sengon, Pancoranmas, Depok.

Oknum siswi itu bernama DC (16) beralamat di Jalan Pindahan RT06/10, Pancoranmas, Depok itu kini dirawat di RSUD Depok. Mayat bayi itu ditemukan warga setempat di Kali Sengon. Bayi ditemukan sudah tidak bernyawa yang dibungkus kain berwarna hijau. Warga lalu melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Polsek Pancoran Mas, Depok.

”Mendapatkan laporan itu, polisi pun langsung melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Pancoranmas, Kompol Purwadi, Rabu (23/10).

Dari hasil penyelidikan, lanjut Purwadi, diketahui bahwa di sekitar lokasi ada perempuan muda yang tengah hamil. Ketika dilakukan pemeriksaan ternyata perempuan itu bernama DC yang telah melahirkan bayi dari hasil hubungan gelap.

”Untuk menutupi aibnya, bayi tersebut dibuang ke Kali Sengon. Sejumlah saksi sudah kami periksa. Sedangkan jenazah bayi itu dikirim ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur,” tutur Purwadi. @nur

 925 total views

LEAVE A REPLY