Anisa Rahma Mundur dari Cherrybelle Ingin Fokus Kuliah

0
667

depoktren-Anisa Rahma resmi mengundurkan diri dari girlband Cherrybelle, atau yang biasa disebut Chibi sejak 18 Oktober 2013. ”Pagii temen2 dan twibi twiboy, maaf ya.. aku gabisa nerusin lg di Cherrybelle, mau melanjutkan kuliahku yg udah tertunda slama di chibi..” uja Anisa di akun Twitter miliknya, @AnisaChiBi, Senin (21/10).

Keputusannya keluar dari girlband Cherrybelle. Sama seperti yang diutarakan pihak manajemen Chibi, Anisa mengaku ingin melanjutkan kembali kuliahnya yang sempat tertunda. Selain itu, dara 23 tahun ini juga menegaskan jika keputusannya keluar dari Cherrybelle itu telah dipertimbangkan matang-matang. Namun Anisa berjanji akan tetap melanjutkan kariernya.

”Keputusan aku pastinya sudah dipikirkan dan dipertimbangkan matang-matang yang terbaik untuk semua. Emang berat awalnya buat menerima keputusan ini,” kicau Anisa. ”Tentunya aku masih bisa menentukan karir aku kedepannya selama ngga mngganggu jadwal kuliah aku,” tulis gadis cantik dan menarik ini.

Terakhir, mojang Bandung kelahiran 12 Oktober 1990 itu mengucapkan terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukung kariernya selama di Cherrybelle. ”Makasih dukungannya selama 2,5 thn mulai dari perjalanan awal chibi debut sampai jadi sebesar ini, buat aku chibi&twibies akan selalu ada dihati aku,” tutur kata Anisa.

Anisa secara resmi meninggalkan Cherrybelle pada 18 Oktober 2013 lalu. Annisa merupakan anggota ketiga yang hengkang dari girlband ini. Saat ini Cherrybelle tinggal memiliki delapan personel yaitu, Angel, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy, dan Gigi. @nov

 1,191 total views

LEAVE A REPLY