Rakor Posyandu Kota Depok Tingkatkan Layanan bagi Warga

0
355

depoktren-Saat ini, Posyandu yang ada di wilayah Kota Depok sudah lebih maju dibandingkan dengan wilayah lainnya. Pelayanan kepada masyarakat, khususnya bidang ekonomi dan kesehatan banyak dilakukan masing-masing Pokjanal Posyandu. Hal ini harus ditingkatkan lagi, sehingga Depok semakin unggul.

Demikian dikatakan Walikota Depok H. Nur Mahmudi Ismail yang menghadiri Rapat Koordinasi (rakor) Kelompok Kerja Operasional Pos Pelayanan Terpadu (Pokjanal Posyandu) Tingkat Kota Depok, di Aula lt1. Balaikota Depok, Kamis (24/10) kemarin.

Walikota juga mengatakan, keberhasilan Posyandu dan PKK setiap daerah terlihat dari kinerja masing-masing lurah. ”Peran lurah sangat mempengaruhi hasil kerja dari Posyandu serta PKK yang ada di wilayahnya. Maka, lurah juga harus melayani setiap kebutuhan masyarakat serta kebutuhan yang berhubungan dengan kedinasan dengan baik. Hal itu dilakukan agar semakin meningkatnya penilaian terhadap posyandu tersebut,” jelasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari tiap Posyandu seluruh kelurahan di Kota Depok, para Lurah dan Camat Kota Depok, serta OPD terkait.

Rakor ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja dari masing-masing Pokjanal Posyandu agar dalam pelayanannya mampu memberikan kepuasan bagi masyarakat. Sehingga seluruh kebutuhan warga terpenuhi dengan adanya Posyandu di tiap daerah tersebut. Rakor inijuga dilakukan agar pelayanan Posyandu lebih baik lagi kedepannya. @nur/Diskominfo/Indri

 658 total views

LEAVE A REPLY