Hendra Kurniawan : Pembangunan di Tapos dan Cilodong Makin Meningkat

0
122

depoktren.com-Calon legislatif DPRD Kota Depok dari PDIP untuk daerah pemilihan Tapos dan Cilodong, Hendra Kurniawan mengapresiasi peran Pemkot Depok yang begitu tinggi dalam pembangunan di Kecamatan Tapos dan Cilodong pada 2013.

”Saya juga berharap pada 2014, pembagunan di Kecamatan Tapos dan Cilodong semakin ditingkatkan lagi, terutama untuk pembangunan infrastruktur jalan,”  harap Hendra Kurniawan, saat melakukan dialog dengan masyarakat Tapos dan Cilodong, Ahad (3/11).

Hendra Kurniawan mencontohkan, pada 2013 ini untuk kelurahan Sukatani, Tapos, Pemkot Depok telah mengucurkan dana sebesar 4,2 miliar guna pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, saluran air dan  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

”Di kelurahan Sukatani ada pembangunan 29 titik. Dari 29 titik pembangunan 22 titik sudah selesai dikerjakan dan sisanya 7 titik akan dirampungkan dalam tahun 2013 ini termasuk 4 RTLH,” jelas Hendra Kurniawan yang mengungkapkan pembangunan tersebut tidak akan tercapai tanpa peran bersama masyarakat. @akan

 671 total views

LEAVE A REPLY