Andi Soraya Digugat Cerai, Karena Matre!

0
907

depoktren.com-Rumah tangga Andi Soraya-Rudy Sutopo dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Kabarnya, Rudy telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Benarkah?

Wakil panitera Pengadilan Agama Depok Endang Ridwan S.Ag belum bisa memastikan perihal kabar perceraian Andy-Rudy. ”Mengenai gugatan perceraian atas nama Andi Soraya atau sebaliknya setelah kami cek registernya, hingga saat ini belum terdaftar di Pengadilan Agama Depok,” terang Endang, saat dihubungi Senin (4/11).

Endang juga memaparkan hingga saat ini keduanya belum mengutus kuasa hukum unruk mengurus perceraian. ”Kalau konsultasi secara pribadi atau kuasa hukumnya yang diutus belum ada sampai sekarang,” terangnya.

Di lain sisi, baik Rudy dan Andi belum dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasi perihal kabar tersebut. Rudy dan Andi menikah pada 18 November 2011 lalu di Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat. Keduanya terpaut usia 17 tahun.

Kabar yang diperoleh, Ketidakcocokan menjadi alasan Rudi Sutopo menggugat cerai Andi Soraya. Namun, di balik alasan itu, Rudi juga menunjukkan gejala kalau sang istri terlalu menuntut materi alias materialistis.

Masalah dalam rumah tangga Rudi-Andi sudah muncul sejak sepuluh bulan lalu. Dikatakan Rudi, saat itu sang istri mulai pulang larut malam. Alasannya apalagi kalau bukan sibuk syuting.

“Saya tahu sebelum nikah, Aya (sapaan Andi Soraya) sudah jadi artis. Kalau syuting dari pagi sampai sore saya maklum. Tapi kalau dia syuting dari pagi sampai malam, buat apa? Dia kan punya suami, keluarga dan anak,” cetus Rudi.

“Ya mungkin saja dia kurang uang buat beli planet, sehingga mesti syuting sampai larut. Saran saya, semoga Aya bisa mendapat pengganti saya yang lebih baik, ganteng dan kaya,” tutup Rudi. @nov

 1,209 total views

LEAVE A REPLY