Dewi Persik Tampil Seksi Dengan Kain Batik

0
1597

depoktren.com-Dewi Persik tak habis dengan sensasi. Kali ini, dengan penuh percaya diri, wanita yang akrab disapa Depe ini tampil seksi dengan kain batik saat menghadiri meet and greet dengan fans saat acara nonton bareng film Bagkit Dari Lumpur di Blok M Square, Jumat (8/11) lalu.

Depe memadukan atasan hitam berbahan lace dan dalaman berwarna terang dengan bawahan berupa kain batik yang tampak seperti diikat dari bawah dada. Panjang kain itu pas di lutut. Depe melengkapi penampilannya dengan boot wedges berwarna cokelat. Ia menata rapi rambutnya dan menambahkan aksesori berita anting panjang di telinganya. Seperti biasa, ia pun berpose dengan gaya seksi.

Lalu bagaimana dengan kejadian yang menyeramkan telah dialami pedangdut ini yang mengaku merasakan banyak keanehan dalam tubuhnya. ”Tiba-tiba muka jadi gosong. Sampai jam 5 pagi ga bisa tidur. Panas, dan akhirnya dibawa ke rumah sakit. Intinya matanya nggak bisa kebuka,  ibaratkan boneka, sudah nggak bisa ngapa-ngapain lagi,” tuturnya.

Depe menduga ini adalah penyakit ‘kiriman’ dari seseorang yang tidak suka akan dirinya. “Saya rasa ini kiriman, secara logika kalau memang sakit seperti itu tapi setelah cek darah lengkap, ternyata semua normal. Kenapa badan saya sampai sakit sehingga gosong, kaki dingin banget,” cerita Depe.

”Kedua, kenapa setelah disembuhkan, aku bisa aktif langsung dan tampil off air. Ya pokoknya saya tahu siapa yang ‘ngirim’ itu,” tandasnya tersenyum yang tak mau membalas perlakuan orang yang membencinya tersebut. @nov

 2,092 total views

LEAVE A REPLY