Pevita Eileen Pearce Berusaha Melakukan Yang Terbaik

0
297

depoktren.com-Berusaha melakukan yang terbaik. Begitulah sikap artis cantik Pevita Pearce dalam menjalankan kehidupannya sebagi artis dan model. ”Saya berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa,” kata perempuan lajang bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce.

Gadis kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini, memulai kariernya di dunia hiburan pada 2006, kini Pevita semakin terkenal di Indonesia. Wajahnya sering lalu lalang di film, video klip, maupun iklan di televisi.

Karir Pevita memang cukup sukses, sejumlah judul film telah berhasil diperankannya, seperti, 5 CM, Sanubari Jakarta, Dilema, Denias, Senandung di Atas Awan. Yang terbaru, Pevita baru saja me – nyelesaikan syuting film terbarunya, Tenggelamnya Kapal van der Wijck.

Film ini merupakan adaptasi dari karya penulis sastra terkemuka In donesia Buya Hamka. Melalui film yang diperkirakan akan mengecap sukses besar ini, Pevita akan beradu akting dengan pemain berbakat Indonesia Reza Rahadian.

Rencananya, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk yang akan dirilis pada akhir 2014. Ternyata, di luar dunia hiburan anak sulung dari Ernie Auliasari dan Bramwell Pearce ini juga aktif dalam dunia bisnis. Semangat berbisnis yang Pevita miliki ia tuangkan dalam bisnis aksesori, Hippearce.

”Saya exciteddan bangga bisa memerankan karakter Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk. Terlebih, film ini hasil adaptasi dari novel mahakarya Buya Hamka yang berperan besar dalam perkembangan sastra di Indonesia. Jadi, dengan terlibat di film ini saya merasa ter- hormat. Karena, dengan begitu saya jadi ikut mengetahui sekaligus belajar bagaimana perkembangan sejarah sastra di Indonesia,” tutur Pevita.

Tapi, lanjutnya, di sisi lain sebenarnya ada juga sedikit beban untuk berperan dalam film ini. Karena, ini adaptasi dari novel yang berat, sekaligus bagian dari sejarah Indonesia. ”Saya memerankan tokoh utama bernama Hayati, perempuan naif keturunan bangsawan Minang.
Karakter ini memiliki tantangan yang lebih besar daripada karakter saya di film-film sebelumnya.
Baik dari segi akting, maupun dialeknya. Karena, di sini saya dituntut fasih melafalkan dialog dalam bahasa Minang,” ungkapnya.

Menurut Pevita, dirinya sangat suka peran-peran menantang. ”Saya memang termasuk cepat bosan dan tak ingin terjebak dalam satu jenis karakter. Untuk itu, saya berusaha selektif memilih peran.
Tentunya, harus dengan jalan cerita yang kuat, karakter unik, serta konflik yang menarik,” jelas Pevita.

Selain berakting dan model, Pevita mengaku akan mengembangkan bisnis aksesori. ”Saya ingin menyebarkan pesan kedamaian lewat beberapa produk saya yang menggunakan logo peace. Tapi, saya juga tidak mengingkari kalau yang namanya bisnis pasti mencari keuntungan. Mudah-mudahan, pesan cinta kedamaian ini bisa juga tersampaikan,” pungkas gandis cantik nan seksi ini. @nov

 612 total views

LEAVE A REPLY