Dwi Sugiarto, SH.MH, Pimpin Pengadilan Negeri Depok

0
500

depoktren.com-Pengadilan Negeri (PN) Depok dipimpin pejabat baru, Dwi Sugiarto, SH.MH mengantikan pejabat lama Prim Haryadi, SH.MH. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Jawa Barat, Hj.Marni Emim Mustapa yang berlangsung di Pengadilan Negeri Depok, Senin (18/11).

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat berharap bahwa Dwi Sugiarto yang telah mengucapkan sumpah bisa menjadi panutan, karena semakin tinggi jabatan maka semakin banyak pula godaan. Pemimpin baru ini harus mengerjakan tugasnya secara profesional dan dapat membedakan mana yang benar dan yang salah.

”Sebagai ketua, harus dapat menjadi panutan dan contoh bagi yang dipimpinnya. Selain itu harus dapat mengayomi dan memberikan bimbingan. Dengan dibantu seluruh hakim dan pegawai, mesti bekerja keras dan bersungguh-sungguh untuk menjadikan Pengadilan Negeri Kota Depok lebih maju lagi. Selain itu beliau juga harus menjaga citra dan wibawa pengadilan,” jelas Hj.Marni Emim Mustapa.

Sementara itu, H.Dwi Sugiarto,SH.MH setelah menerima palu pimpinan dan memori serah terima dari pejabat lama berjanji akan memegang teguh sumpah yang telah dia ikrarkan. Beliau menambahkan bahwa ketidakmasimalan kinerja yang terjadi sebelumnya dapat diperbaiki pada masa jabatannya nanti.

”Keadilan di Depok bagus, namun masih kurang ada koordinasi dalam beberapa bidang, mudah-mudahanan tidak ada masalah lagi kedepannya. Saya juga berharap besar dukungan dari semua pihak untuk mengemban tugas ini, semoga kita bisa,” ujar Sugiarto. (izky/rysko/Diskominfo)

 921 total views

LEAVE A REPLY