MTQ Ke-14 Kota Depok, Kecamatan Cimanggis Sabet Juara Umum

0
171

depoktren.com-MTQ Ke-14 Kota Depok, Kecamatan Cimanggis berhasil menjadi juara umum.  Penyerahan Piala bergilir Juara Umum MTQ diserahkan langsung Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomad kepada perwakilan Kecamatan Cimanggis pada acara penutupan MTQ yang telah dilaksanakan selama dua hari 16-17 November 2013, di Lapangan Sepakbola Jembatan Serong, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok.

Ketua Dewan Hakim, Naseri Muhamad NN mengatakan, berdasarkan nilai yang masuk ke dewan hakim, diputuskan Kecamatan Cimanggis sebagai peringkat pertama dengan nilai 73. Peringkat kedua Kecamatan Cipayung nilai 64, ketiga kecamatan tapos (43), keempat kecamatan Sukmajaya (38), kecamatan Cilodong (35), Kecamatan Bojongsari (31), Kecamatan Limo (31), Kecamatan Sawangan (11), Kecamatan Beji (7), Kecamatan Cinere (6), dan terakhir Kecamatan Pancoran Mas (6).

Wakil Walikota Depok, Idris Abdul Shomat mengucapkan selamat kepada juara umum tetapi jangan terlena dengan kemenangan. Idris meminta dengan kemenangan itu terus ditingkatkan kualitas bacaannya, tilawah, dan tafsir qur’annya sehingga suatu saat bisa mewakili Depok dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat.

Kepada yang belum berhasil, Idris juga meminta jangan berputus asa, dan terus tingkatkan kualitas bacaannya, pemahaman dan tafsirnya serta apa yang ditekuni dalam MTQ ini. ”Mudah-mudahan apa yang dilakukan semua peserta tidak lepas dari amal ibadah mereka disisi Allah SWT,” harap Idris. @ruzka

 441 total views

LEAVE A REPLY