Sering Berbuat Mesum Dengan ABG, Rumah Juragan Angkot Digerebek

0
3910
illustrasi foto

depoktren.com-Rumah juragan angkot, AS (55 tahun) digerebek Polsek Sukmajaya, Depok karena diduga kerap dugunakan para sopir angkot melakukan perbuatan mesum dengan para wanita muda belia alias ABG, Rabu (20/11) malam.

Penggerebekan rumah yang terletak di jalan Teluk Bayur it dilakukan atas laporan masyarakat yang merasa resah karena ulah para sopir angkot yang kerap membawa ABG untuk berbuat mesum bahkan merekam adegan mesum yang mereka lakukan.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo mengatakan, penangkapan ini berdasarkan laporan warga yang resah melihat base camp supir angkot ini, yang sering membawa perempuan ke dalam rumah. ”Selain AS, kami juga menahan 3 supir angkot, RD (23), DTH (18), dan SH (20),” kata Agus.

Dari pengakuan tersangka, sambungnya, mereka juga merekam adegan mesum melalui ponselnya. Setidaknya 7 orang ABG yang dieksploitasi, namun file-nya sudah dihapus. “Nanti tim IT yang akan merestore-nya sebagai bukti.”

Dari ketujuh perempuan, baru 2 wanita ABG yang diamankan petugas, usianya masing-masing 15 dan 16 tahun. “Yang lain masih dicari untuk dimintai keterangan,” tandas Agus. @izky

 9,504 total views

LEAVE A REPLY