Ahmad Dhani : Kasus Anaknya dengan Farhat Abas itu Pertikaian Anak Kecil

0
193

depoktren.com-Sesudah anaknya Al dan El mengajak Farhat Abbas bertinju, Ahmad Dhani tidak mau membahas hal tersebut. Terlebih, setelahnya, Farhat membalas tantangan Al dan El dengan komentar pedas.

Pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku sempat merasa terhina ketika ada salah satu tayangan infotainment meminta konfirmasi terkait masalah anak-anaknya dengan Farhat. ”Saya masih heran ada beberapa infotaintment yang minta saya untuk kasih komentar mengenai pertikaian anak-anal kecil. Saya cukup sedikit merasa terhina sebenarnya menerima sms dari infotainment tersebut untuk diwawancara konflik anak-anak kecil,” tutur Dhani.

Saat ini, Dhani sendiri masih berada di luar kota untuk sebuah pekerjaan. Menurutnya, masalah yang timbul saat ini biarlah anak-anaknya sendiri yang menyelesaikan. ”Menurut saya biar anak-anak menyelesaikan masalahnya sendiri. Namanya juga anak-anak,” lanjutnya.

Dhani berharap Farhat akan segera menyudahi masalah ini. Menurutnya, lebih baik suami Nia Daniati itu fokus kepada pekerjaan dan rumah tangganya. ”Semoga dia (Farhat) sadar terhadap apa yang dia lakukan dan kembali konsentrasi terhadap pekerjaannya dan keluarganya,” tandasnya bijak. @rus

 536 total views

LEAVE A REPLY