Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Juanda

0
181

depoktren.com-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini sebuah motor Kijang Krista nopol B 8282 JD yang dikemudikan Dian Komarudin menabrak dua pengendara sepeda motor di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Minggu (24/11).

Korban pertama bernama Rukman Santoso warga Jalan Saminten 4 No 95 RT07/16, Bhakti Jaya, Sukmajaya, Depok, pemilik motor Vario B 3030 EBM. Korban kedua bernama Okananto Budi Sulistyo (44) warga Jalan Damai RT14/04, Ciracas, Jakarta Timur pemilik motor Vario B 3329 TTK.

Kejadian berawal saat Dian yang mengendarai mobil di jalan Juanda, Depok, dari arah arat ke timur dengan kecepatan 40 km per jam itu tak bisa menguasai kendaraannya. Saat Dian berusaha menghindari gerobak dorong yang menyeberang jalan secara mendadak, ia membanting setir hingga melompat ke median jalan dan menabrak dua motor.

“Korban tak meninggal di tempat. Korban meninggal di rumah sakit Sentra Medika, Jalan Raya Bogor, Depok,” ujar Kanit Laka Polresta Depok AKP Sodiq.

Sodiq menambahkan saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dimintai keterangannya. Sedangkan dua jenazah dibawa ke RS PMI untuk diotopsi.

“Kami masih periksa apakah pengemudi mengantuk atau dibawah pengaruh minuman atau obat – obatan, masih kami dalami,” tandas Sodiq. @van

 421 total views

LEAVE A REPLY