Asmirandah Batalkan Pernikahan dengan Jonas Rivanno

0
555
Foto: viva.co.id

Thumbnail for 14507

Pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno menimbulkan kontroversi. Keduanya sempat membantah telah melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober lalu. Jonas pun menampik kabar menjadi mualaf.

Dan, setelah pernikahan mereka menghebohkan publik, akhirnya pasangan ini mengakui pernikahan tersebut.

Setelah membuat pernyataan beberapa waktu lalu, Asmirandah kembali membawa kabar yang mengejutkan. Diam-diam, pesinetron ini mengajukan permohonan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Depok, Suryadi, Senin, 25 November 2013. Menurut Suryadi, permohonan tersebut tercatat dengan nomor perkara 2390/pdt.g/2013/PA.dpk, tertanggal 7 November 2013.

Namun, anehnya, ayah Asmirandah, M Farmidji Zantman alias Anton Zantman mengaku tak tahu, perihal permohonan pembatalan pernikahan yang diajukan putrinya.

Nggak tahu, saya belum tahu. Saya belum baca berita lagi,” katanya saat ditemui di kediamannya, Tanah Baru, Depok, Senin malam, 25 November 2013.

Andah –sapaan Asmirandah– pun sepertinya tidak melakukan komunikasi dengan sang ayah, saat memutuskan melakukan pembatalan nikah. Anton pun heran saat ditanya soal kabar ini.

“Pembatalan apa? Saya tidak tahu,” katanya lagi.

Meski begitu, diakui Anton, ia dan keluarga merasa kecewa dengan sikap Jonas yang dianggap mempermainkan agama. Mereka merasa ditipu. “Kecewa dong pasti. Saya ditipu. Keluarga dia juga ditipu,” ujarnya. (art/vivalife. Foto: viva.vo.id)

 1,337 total views

LEAVE A REPLY