Siti Badriah : Merasa Lebih Populer, Ada Foto Syur Mirip Dirinya

0
3019

depoktren.com-Beredarnya foto-foto syur miripnya di dunia maya, tentu saja merusak nama baik Siti Badriah yang baru saja menapaki karier di dunia musik tanah air. Namun, benarkah Siti Badriah sama sekali tak merasa di rugikan dengan ulah tangan jahil yang tak bertanggung jawab itu?.

”Saya merasa lebih populer justru seetelah ada foto syur mirip saya. Tapi yang pasti itu bukan foto saya,” ujar penyanyi dangdut yang karirnya mulai menanjak ini, saat ditemui di Kawasan Daan Mogot Jakarta Barat, Selasa (3/12).

Siti mengaku santai menanggapi beredarnya foto bugil di internet yang mirip dengan dirinya. Alasannya karena takut drop jika harus memikirkan masalah yang tak jelas juntrungannya.

”Sanntai saja lah. Maksudnya kalau dipikirin banget nantinya bakal bikin drop. Kerjaan aku masih banyak, cita-cita masih banyak,” ungkap pelantun lagu Bara Bere ini.

Siti membantah 3 foto bugil yang beredar di dunia maya adalah dirinya. ”Aku tidak memiliki badan sebagus wanita yang berada di foto itu. Aku ngga tahu itu foto siapa. Badannya bagus banget kan? Badan aku nggak sebagus itu kok,” tutupnya. @nov

 3,965 total views

LEAVE A REPLY