Disperindag Gelar Pasar Murah Rp 50 Ribu/Paket Sembako

0
153

depoktren.com-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Depok kembali menggelar kegiatan pasar murah di akhir tahun 2013 yang dilaksanakan pada 11 Desember-23 Desember di 11 kecamatan yang masing-masing kecamatan di gelar pasar murah di 3 kelurahan.

Dalam pelaksanaan pasar murah tersedia masing-masing 400 paket yang berisi satu kantong beras dengan berat 5 kilogram, 1 liter minyak goreng kemasan, 1 kilogram gula pasir kemasan, 1 kaleng susu kental manis, dan 5 bungkus mie instan. 1 paket dengan 5 produk tadi hanya dikenakan biaya Rp 50 rubu.

Adapun jadwal Pasar Murah Disperindag yakni pada 11 Desember di kelurahan Grogol, Limo, Maruyung di Kecamatan Limo. Pada 12 Desember di Kelurahan Gandul, Cinere, Pangkalajati Kecamatan Cinere. Pada 13 Desember di Kelurahan Duren Seribu, Duren Mekar, Serua di Kecamatan Bojongsari. Pada 14 Desember di Kelurahan Pengasinan, Sawangan dan Sawangan Baru di Kecamatan Sawangan.

Pada 16 Desember di Kelurahan Depok, Pancoran Mas, dan Rangkapan Jaya di Kecamatan Pancoran Mas. Pada 17 Desember di Kelurahan Cipayung, Cipayung Jaya dan Pondok Jaya di Kecamatan Cipoayung. Pada 18 Desember di Kelurahan Tapos, Leuwinanggung, Cimpaeum di Kecamatan Taposdi. Pada 19 Desember di Kelurahan Tugu, Pasir Gunung Selatan dan Harjamukti di Kecamatan Cimanggis.

Pada 20 Desember di Kelurahan Kalimulya, Jatimulya, Sukamaju di Kecamatan Cilodong. Pada 21 Desember di Kelurahan Sukmajaya, Mekarjaya dan Tirtajaya di Kecamatan Sukmajaya. Pada 23 Desember di Kelurahan Beji, Kukusan dan Kemirimuka di Kecamatan Beji. @izki

 412 total views

LEAVE A REPLY