13 Anggota Reskrim Dapat Penghargaan Dari Kapolres Depok

0
195

depoktren.com-Sebanyak 13 anggota tim unit reserse kriminal (reskrim) Polres Depok mendapat penghargaan dari Kapolresta Depok, Kombes Pol Achmad Kartiko. Penghargaan itu diberikan ke 13 anggota reskrim karena berhasil mengungkap rangkaian kejahatan dan kekerasan (Jatanras) di wilayah hukuk Polresta Depok.

”Saya bangga dengan prestasi jajaran anggota reserse karena telah mengungkap para pelaku tindak kriminal yang meresahkan masyarakat. Semoga tercipta rasa aman dan nyaman buat warga Depok,” ujar Kapolres dalam apel pagi dan pemberian penghargaan di lapangan Mapolresta Depok, Sabtu (13/12).

Kartiko berharap rekan-rekan anggota kepolisian lain berlomba meningkatkan prestasi kerja seperti anggota yang baru saja menerima penghargaan.

Ke-13 anggota unit rekrim yang mendapat penghargaan diantaranya, Kanit Resmob AKP Ersada Sitepu, Ipda Pradita, Ipda Muslim, Aipda Sudarsono, Aipda Jumeno, Aipda M Nirpanji, Aipda Sudarto, Bripka Suryadi, Bripka Suyanto, Bripka M Rohmad, Brigadir Suryono, Brigadir Hari Budi, dan Briptu Adi Kustiadi.

Mereka di antaranya berhasil mengungkap perampokan mahasiswi di Apartemen Margonda Residence, dan perampokan dalam angkutan kota di daerah Rangkapan Jaya. Para personel tersebut sebagai bagian penerima piagam penghargaan dari 41 orang terbagi 11 orang mengungkap pelaku penyalahgunaan narkoba, 11 personel menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dan tujuh personel lainnya memiliki disiplin dan dedikasi tinggi. @akan

 493 total views

LEAVE A REPLY