Dalam Sebulan, Terjadi 3 Kasus Perampokan Minimarket di Depok

0
283

depoktren.com-Kapolresta Depok Komisaris Besar (Kombes) Pol Achmad Kartiko mengatakan, dalam sebulan terakhir, kasus perampokan minimarket di Depok telah terjadi sebanyak 3 kali. Dalam aksinya, kawanan itu kerap menodongkan pistol ke arah korbannya.

Kini, kasus perampokan minimarket itu masih dalam pengembangan Polresta Depok. ”Dalam sebulan terakhir ini telah terjadi 3 kali kasus perampokan minimarket di wilayah Depok,” kata Kartiko, di Maporesta Depok, Senin (16/12).

Kasus terakhir yakni aksi perampokan minimarket Alfamart di Gang Nangka, Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos Depok, Minggu (15/12). ”Aksi kawanan perampok ini terekam CCTV,  kami langsung melakukan pengejaran. Ada beberapa saksi yang kami mintai keterangan,” terang Kartiko.

Berdasarkan rekaman CCTV, para pelaku perampokan berjumlah 3 orang menggunakan satu unit mini bus jenis Suzuki APV putih dengan nomor polisi B 1181 FKT. Para pelaku datang sekitar pukul 05.00 WIB, masuk ke dalam minimarket dengan merusak  pintu rolling door. @akan

 505 total views

LEAVE A REPLY