Kerangka Manusia Ditemukan di Kolam Renang Perum Depen, Depok

0
172

depoktren.com-Tulang belulang kerangka manusia ditemukan seorang warga di kolam renang sebuah rumah di Jalan Monitor, 7 RT 006 RW 016, Nomor 31, Perum Depen, Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos, Depok, Minggu (15/12), pukul 14.30 WIB.

Mendapat laporan warga, jajaran Polresta Depok dan tim identifikasi mendatangi rumah milik H. Toupik Rasad itu. Warga yang menemukan kerangka manusia itu bernama Kehmer yang tidak sengaja hendak mengambil ikan di kolam renang yang sudah beralkih fungsi menjadi kolam ikan tersebut. ”Rumah itu sudah beberapa tahun tak berpenghuni,” kata Kehmer.

Diceritakan, Kehmer, saat hendak mencari ikan di kolam renang itu, di pinggir kolam renang menemukan kerangka tulang belulang, sementara di kolam renang ditemukan bagian kaki dan tangan.

”Ini masih kami selidiki, belum bisa kami simpulkan. Ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan,” kata Wakapolres Depok, AKBP Irwan Anwar, Minggu (15/12) malam.

Irwan menambahkan saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi dan bukti- bukti. Kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polresta Depok. ”Memang rumah bapak Toupik Rasad, telah lama tidak lagi ditempati,” terang Irwan.

Pantauan depoktren.com, rumah dan tanah dengan luas sekitar 3 ribu meter persegi itu tampak lengang. Bangunan rumah berwarna hijau itu memiliki 2 lantai serta pagar setinggi satu meter lebih. Rumah milik H Taupik ini pernah menjadi tempat penampungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Ikbal, anak pemilik rumah mengatakan ciri-ciri kerangka yang ditemukan di rumah besar itu mirip dengan ayahnya, H Tupik, terutama pada susunan giginya.

”Dilihat dari ciri-ciri fisik dan gigi dapat dipastikan itu adalah bapak saya. Memang sudah 3 bulan ini saya tidak pernah lagi berkomunikasi dengan beliau. Susah dicarinya, dan saya kaget ternyata kabarnya seperti ini,” kata Ikbal.

”Bapak di sini sendiri. Istri dan anak-anaknya tidak tinggal disini. Dulu rumah ini sempat dijadikan tempat penampungan TKI. Tapi nggak lama,” jelas Ikbal yang menjelaskan, semasa hidupnya, sang ayah dadalah sosok yang cukup mobile dan pekerja keras. Ia berharap polisi dapat segera menangkap pelaku pembunuhan. @akan

 440 total views

LEAVE A REPLY