Perampok Santroni Minimarket Terekam CCTV

0
179

depoktren.com-Gerombolan perampok yang diperkirakan berjumlah 3 orang menyantroni sebuah minimarket  Alfamart di Gang Nangka, Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos Depok, Minggu (15/12). Aksi kawanan perampok ini terekam kamera pengintai (CCTV).

Salah satu karyawan toko, Budi Dono mengatakan, pelaku perampokan menggunakan satu unit mini bus jenis Suzuki APV putih dengan nomor polisi B 1181 FKT. ”Mereka diperkirakan berjumlah tiga orang datang sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu toko masih sepi, dan baru diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Itu juga saya tahunya karena pintu rolling door sudah dirusak pelaku,” ujar Budi.

Budi menjelaskan, saat dia datang kondisi toko sudah berantakan dan barang-barang seperti rokok, susu, monitor LCD, Hp dan uang di meja kasir Rp400 ribu hilang dibawa kabur oleh pelaku. ”Kerugian total sekitar Rp 40 juta,” terang Budi.

Kapolresta Depok Komisaris Besar (Kombes) Pol Achmad Kartiko mengatakan, pihaknya saat ini masih memburu pelaku dengan sebelumnya telah memeriksa sejumlah orang saksi berikut hasil rekaman CCTV.

”Aksi kawanan perampok ini terekam CCTV,  kami langsung melakukan pengejaran. Ada beberapa saksi yang kami mintai keterangan,” pungkas Kartiko. @akan

 381 total views

LEAVE A REPLY