Uli Auliani : Cantik Perlu Pengorbanan

0
265

depoktren.com-Pepatah jaman sekarang mengatakan bahwa untuk cantik perlu pengorbanan, baik waktu, tenaga atau harga yang mahal. Hal itu diyakini betul artis seksi Uli Auliani.

Apalagi sebagai seorang entertainer yang selalu harus cantik setiap saat. Uli yang ingin selalu tampil menawan pun rela bersakit-sakit ketika bibir dan alisnya diperbagus melalui perawatan yang sedang trend saat ini.

“Beauty is pain yah,” tegas Uli. “Tadi melakukan shading alis dan sulam bibir kristal,” lanjutnya ditemui di salon Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square Lantai 3, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

“Ada dikit sakit pas bikin alisnya. Kalau bibir nggak. Tapi ini bibir masih berasa kebal, tebel, soalnya masih sisa anastesi,” terang pemeran film Sang Kreator ini.

Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 November 1985 ini mengutarakan bahwa dia tipikal wanita yang kurang senang jika harus ribet berdandan. Karenanya, ia mencari berbagai perawatan yang membuatnya bisa meminimalkan waktu untuk berada di depan kaca.

”Aku tipikal cewek yang ngga mau ribet. Makanya pakai sulam bibir ama alis, abis sulam dishading. Jadi bangun tidur udah terlihat cantik,” tutur Uli yang mengaku memiliki tubuh seksi saja tidak cukup jika wajah tidak dipercantik lagi. ”Aku sempat khawatir saat dilarang ciuman selama setahun setelah menjalani sulam bibir kristal. Tapi ternyata ngga kok, seminggu aja sudah boleh. Gawat kalau ngga boleh ciuman, itu kan hobi aku, he he he,” tutupnya. @fan

 548 total views

LEAVE A REPLY