Lina Marlina : Ngga Masalah Ngetop Disetting

0
530

depoktren.com-Mau jadi artis dan cepat ngetop. Jaman sekarang, ngga perlu datang ke dukun. Mau tau caranya?. Gampang kok., datangi saja wartawan, buat berita sensasi, misalnya mengaku sebagai selingkuhan seorang artis terkenal atau gandeng artis terkenal bersepakat dididepan wartawan mengaku sebagai sepasang kekasih.

Ya, itulah fenomena yang terjadi di dunia artis saat ini atau yang kini tengah populer istilah setting-an untuk mencari popularitas.

Kabar paling baru tentu saja dari Adjie Pangestu dan Bella Sophie. Adjie belakangan mengaku kisah asmaranya dengan Bella selama ini hanyalah rekayasa.

Sementara sebelumnya juga banyak artis yang mengaku dirinya mendapat bayaran untuk sebuah rekayasa semacam itu. Sebut saja Kiwil yang pernah buka-bukaan bahwa dirinya mendapat Rp 2 juta untuk merekayasa foto pernikahan dengan seorang perempuan bernama Lina Marlina.

”Awalnya kita kerja sama, aku juga nggak tahu kalau bakal jadi heboh kayak gini. Mungkin semua sudah jalannya gitu,” kenang Lina Marlina menceritakan kisahnya ngetop sebagai artis berkat di setting di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Lina juga mengaku banyak keuntungan yang didapatkannya dari drama rakayasa tersebut. Kini, namanya menjadi dikenal banyak orang. ”Dulu siapa sih Lina Marlina gitu kan, sekarang sudah dikenal orang, sudah dikenal banyak orang,” tuturnya.

Menurut Lina, tidak masalah populer jadi artis karena settingan. ”Ngga masalah ngetop berkat settingan. Selanjutnya kan seleksi alam yang menentukan, apakah kita benar-benar punya kemampuan akting atau tidak sama sekali,” pungkas wanita kelahiran Jakarta, 21 Mei 1993 ini. @fan

 1,121 total views

LEAVE A REPLY