StudioIndependent Merilis Game Sky Burner 2–Operation Garuda

0
220

depoktren.com-StudioIndependent merilis sekuel game Sky Burner yang berjudul Sky Burner 2–Operation Garuda. Studio game yang berbasis di Depok Jawa Barat sebelumnya merilis game Sky Burner dan Michi Michi Panic di Nokia Store. Demikian keterangan resmi yang diterima depoktren.com pada Kamis (19/12).

StudioIndependent berkolaborasi dengan Studio Game lokal lainnya seperti Chocoarts dan Tanoshii Studio dalam membuat game ini.

Sky Burner 2 masih menggunakan genre SHMUP atau disebut ‘shoot em up’ dan memiliki nuansa Arcade klasik. Game Sky Burner 2 bercerita tentang Invasi Alien di wilayah Indonesia, di mana seluruh masyarakat mulai bersatu untuk mengusir serangan alien.

Pemain dapat memilih 7 pesawat yang disediakan termasuk pesawat dari Studio Game Chocoarts dan Tanoshii, yaitu Keto dan Garata. Pemain ditantang untuk dapat menghadapi berbagai macam musuh dan berbagai rintangan. Selain itu di dalam permainan, pemain akan dibantu dengan adanya item yang dapat mengubah kekuatan senjata pesawat seperti laser, rapid, menyebar, tambahan bom, pesawat bantuan yang akan membantu pemain menghancurkan musuh.

Hingga saat ini, Sky Burner 2–Operation Garuda tidak dapat diunduh secara gratis di beberapa open store seperti Getjar, Opera. Game Sky Burner 2 ini sudah tersedia di Nokia Asha 500. Sky Burner 2 dapat dijalankan oleh semua handphone yang berbasis java yang memiliki resolusi layar 240×320, 320×240, 240×400 serta 360×640. @aris

 488 total views

LEAVE A REPLY