Cinta Laura : Jaga Jarak Dengan Sinetron

0
394

depoktren.com-Cinta Laura mengeluhkan budaya kerja di dunia sinetron. Pasalnya, jadwal syuting sinetron tidak pernah tepat waktu. Hal itulah yang membuat artis berdialek kebarat-baratan ini  lebih suka menerima tawaran kerja sebagai host acara di televisi yang disiarkan secara langsung.

“Kenapa sekarang aku pilih jadi host di Indonesia, kalau sinetron, orangnya enggak on time, orang calling pukul satu, mulainya bisa pukul empat. Aku enggak suka. Yang asyik itu hosting live,” ujar Cinta, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (30/12).

Jadi host di acara televisi yang disiarkan secara langsung jadi pilihannya karena mulai dan berkahir tepat waktu sesuai yang dijadwalkan. ”Saya tidak perlu menunggu lantaran jam karet,” terang Cinta.

Lagipula, lanjut Cinta waktunya di Indonesia tidak banyak karena hanya menghabiskan masa liburan selama tiga pekan. Pada 10 Januari tahun depan, Cinta harus kembali ke New York, Amerika Serikat, untuk menyelesaikan studinya. ”Itu juga yang jadi alasan, kenapa saya tak mau syuting sinetron untuk sekarang ini,” jelasnya. @fan

 598 total views

LEAVE A REPLY