Wakil Walikota Depok Minta Warga Jaga Ketertiban Sambut Tahun Baru 2014

0
315

depoktren.com-Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad meminta warga Depok untuk menjaga ketertiban dan tidak mengganggu dalam menyambut tahun baru. ”Tahun baru berarti Allah SWT kembali memberikan kesempatan kepada kita, secara pribadi, masyarakat, dan pemerintahan, agar kita dapat meningkatkan kerja, kualitas pribadi, kualitas Kota kita yang kita cintai menjadi lebih baik lagi,” ujar Idris.

Menurut Idris, pergantian tahun memang dinantikan, dan rayakan oleh sebagian orang dengan suka cita. Berbagai kemeriahan tahun baru juga diadakan oleh beberapa mall dan tempat hiburan. Namun ada pula sebagian masyarakat yang memaknai tahun baru sebagai renungan, mengingat kembali apa saja yang telah dilakukan di tahun 2013. ”Berjanji kepada diri untuk lebih baik lagi di tahun baru 2014,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Idris juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat atas kontribusinya yang telah berpartisipasi dalam membangun Kota Depok yang maju dan sejahtera.”Tahun baru berarti harus lebih baik, dari tahun sebelumnya.

”Bersama-sama menyambut tahun baru, jaga ketertiban dan tidak mengganggu. Selamat menyongsong 2014, jadilah insan dan masyarakat yang berprestasi,” pungkas Idris. @vit

 529 total views

LEAVE A REPLY