Akhirnya Ditangkap 2 Perampok Bersenpi di Tanah Baru Depok

0
291

depoktren.com-Tak kurang dari 24 jam, aparat kepolisian akhirnya berhasil meringkus komplotan rampok bersenjata api (senpi) yang berulah di Perumahan Saidan, Tanah Baru, Beji, Depok tadi siang, Sabtu (11/1).

Kedua pelaku kakak beradik masing-masing berinisial BA (24 tahun) dan AW (17 tahun) diringkus tim Unit Reskrim Polsek Limo Depok sekitar pukul 15:00 WIB, di tempat persembunyiannya di kawasan Srengseng Jakarta Selatan.

Dari kedua pelaku, polisi juga berhasil mengamankan dua pucuk senjata api rakitan, satu jenis revolver dan satu lagi jenis pistol berikut amunisinya kaliber 9 mm sebanyak 9 peluru.

“Kami juga behasil mengamankan sejumlah barang jarahan pelaku tadi siang seperti perhiasan, Ipad, jam, hp dan beberapa anak kunci,” kata Kapolsek Limo Komisaris Sujanto.

Guna penyidikan lebih lanjut, kedua pelaku yang kini diamankan di Mapolsek Limo dan masih diintrogasi. ”Kasusnya akan terus kami kembangkan mungkin keduanya adalah pemain lama yang kerap berulah di sejumlah titik di kawasan Depok,” tegas Suajnto. @akan

 541 total views

LEAVE A REPLY