Rampok Bersenpi Beraksi Siang Bolong di Tanah Baru Depok

0
372

depoktren.com-Kawanan perampok bersenjata api (senpi) beraksi di siang bolong di rumah pasangan suami istri Hari-Lina, di Perumahan Griya Saidan Nomor 22 A di RT 002 RW 009 Tanah Baru, Beji, Depok, Jumat (10/1/2014) siang.

Aksi mereka dilakukan saat kondisi kompleks sepi. Di rumah korban hanya ada Lina bersama anaknya yang masih kecil, Keisha (6). Kala itu, Lina sedang menonton televisi, dan anaknya sedang mandi.
Saat Lina keluar kamar, dia berpapasan dengan pelaku.

“Saya kaget, lagi nonton memang pintu rumah terbuka, masuk dari depan rumah, pintu dikunci tapi dicongkel,” kata Lina yang mengaku tiba-tiba saja langsung ditodong senjata api.

Lina mengatakan, suaminya sedang pergi ke kantor dan anaknya yang lain sedang berada di sekolah. “Jadi memang mereka main masuk saja, kejadian cepat banget, saya ketakutan, saya kira suami saya pulang lagi, mereka mengancam dan ambil perhiasan, I Pad dan PSP,” terangnya.

Suami Lina, Hari, mengungkapkan perampok mengambil perhiasan istrinya di atas meja rias dan perampok mengancam istrinya dengan senpi. “Istri saya tentu panik dan ketakutan, perhiasan yang diatas meja rias diambil, termasuk cincin kawin kami, lalu juga ada I Pad lagi di-charge juga ikut diambil, PSP anak saya juga,” kata Hari yang berdasarkan keterangan sang istri, jumlah perampok dua orang, yang satu pakai helm orangnya tinggi, dan pakai kaos putih. @akan

 621 total views

LEAVE A REPLY