Dampak Banjir, Lalu Lintas Jakarta Masih Lumpuh

0
217

depoktren.com-Dampak banjir di sebagian besar melanda Jakarta menyebabkan lalulintas masih lumpuh. Berdasarkan pemantauan depoktren.com, Kamis (16/1) banjir masih merendam beberapa kawasan dan ruas jalan-jalan di Jakarta, tentu hal tersebut menimbulkan kemacetan total.

Pada Rabu (15/1) terjadi kemacetan parah di Semanggi mengarah ke Blok M. Mobil nyaris tak bergerak dan puluhan motor berlomba menaiki trotoar untuk menghindari kemacetan. Kemacetan juga terjadi di flyover Kebayoran Lama mengarah ke Cipulir karena kendaraan tertahan akibat genangan setinggi 10 sentimeter.

Kendaraan harus berjalan perlahan selama 30 menit hingga satu jam untuk menempuh jarak ratusan meter. Kondisi ini terjadi di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, dari arah Senen menuju Jatinegara.

Penguna jalan terpaksa harus menempuh dua jam perjalanan, semisal dari Ciputat menuju Pasar Rebo, padahal dalam kondisi normal hanya 45 menit. Titik kemacetan sudah muncul sejak Pasar Jumat, lalu mulai padat dari Lebak Bulus ke arah Jalan TB Simatupang. @akan

 436 total views

LEAVE A REPLY