Masyarakat Wajib Menjaga Infrastruktur Lingkungan

0
235

depoktren.com-Lurah Mekarjaya, Sutisna mengingatkan warganya untuk menjaga dan merawat infrastruktur di lingkungannya sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu lama.

”Sejauh ini inrastruktur di Mekarjaya kondisinya sudah baik, kewajiban warga untuk menjaga dan merawatnya,” kata Sutisna seusai pembukaan Musrembang Mekarjaya yang digelar di aula kantor Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Kamis (16/1).

Musrembang dibuka Camat Sukmajaya, Aris Pujoko dan dihadiri anggota DPRD Kota Depok, Andyarini Kencana Wungu dan Supariyono serta Ketua LPM Mekarjaya, Dulhadi.

”Dalam Musrembang ini warga bisa mengusulkan rencana pembangunan untuk bidang lainnya yakni bidang ekonomi dan sosial yang tak kalah pentingnya dengan infrastruktur,” terang Sutisna.

Camat Sukmajaya meminta para Ketua RT dan Ketua RW untuk melakukan pendekatan terhadap anak-anak putus sekolah dilingkungannya untuk dilaporkan ke lurah yang akan ditindaklanjuti untuk mendapat bantuan agar mereka bisa sekolah kembali. ”Anggaran bantuan untuk anak putus sekolah sebesar Rp 1 Miliar untuk satu kelurahan,” ungkapnya. @aris

 494 total views

LEAVE A REPLY