Rumah Artis Camelia Malik di Cinere Longsor

0
1756
Camelia Malik
Camelia Malik
Camelia Malik

depoktren.com-Rumah milik Persari Film atas nama artis dan penyanyi dangdut Camelia Malik longsor. Rumah yang berdiri di tanah seluas 1 yang berada di RT 006/01, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, itu longsor akibat derasnya aliran air Kali Krukut karena curah hujan yang tinggi.

Akibat longsor itu, satu rumah yang berdekatan dengan rumah Camelia Malik ikut hanyut, dan dua rumah ambrol pada bagian belakang. Salah satu warga yang terkena longsor mengatakan, akibat longsor itu membuat dirinya dan keluarga khawatir karena lantai dibelakang rumah sudah retak dan rawan terjadi longsor susulan.

“Longsor sekitar 10 meter, tanah tiba-tiba amblas, dan retak – retak. Mesin cuci saya hanyut terbawa arus,” keluh Pak Senen yang mengaku sudah 20 tahun tinggal di wilayah ini, namun baru kali ini hujannya parah sehingga terjadi longsor.

“Di belakang rumah saya juga longsor, tanah itu milik Persari Film, punyanya Camelia Malik, tapi rumahnya kosong,” ungkapnya.

Samiun yang merupakan Ketua RT setempat mengatakan, tanah longsor itu atas nama Camelia Malik. Sebelumnya di tanah itu banyak pohon bambu, namun seiring berjalannya waktu pohon itu banyak ditebangi warga. “Setelah tanah dibeli semakin tidak terurus, akibatnya rumah warga ikut kena imbas longsor,” paparnya.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail meninjau lokasi longsr yang merusak tiga rumah milik warga. Ia membenarkan bahwa tanah dan rumah tersebut milik Camelia Malik. “Menurut pengakuan warga, tanah itu milik artis Camelia Malik, tentu kami akan tangani, dan bantuannya dari Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos),” pungkasnya. @fan

 2,823 total views

LEAVE A REPLY