Musrenbang Tapos, Harapan Terciptanya Wilayah yang Lebih Baik

0
380
Musrenbang Tapos
Musrenbang Tapos
Musrenbang Tapos

depoktren.com-Dalam rangka mewujudkan rencana pembangunan di Kota Depok, Kecamatan Tapos turut menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kecamatan Tapos, Senin (27/1).

Pembangunan di Kecamatan Tapos untuk saat ini sudah cukup baik. Namun ada beberapa hal yang harus diperbaiki lagi. “Musrenbang kali ini akan difokuskan pada bidang infrastruktur. Sehingga kecamatan kami akan semakin baik kedepannya,” ujar Camat Tapos, Muchsin Mawardi.

Menurut Muchsin, hal-hal yang akan dimusyawarahkan terkait perbaikan bidang infrastruktur diantaranya pembangunan drainase di wilayah Kecamatan Tapos, pembangunan rumah sehat, pembangunan jamban sehat, melakukan rehabilitasi di sekolah SD, SMP, SMA dan SMK di Kecamatan Tapos, serta pembangunan puskesmas dan posyandu.

Turut hadir pada Musrenbang Tapos, Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, OPD terkait, Kepala Dinas Instansi di Kecamatan Tapos, Lurah se-Kecamatan Tapos, Muspika, LPM se-Kecamatan Cinere, serta perwakilan alim ulama dan tokoh masyarakat

Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il menghimbau agar pihak terkait mengawasi setiap pembangunan yang dilakukan. Sehingga seluruh rencana yang diharapkan dapat berjalan dengan efekif. Selain itu, agar berjalan dengan lancar perlu ada kerjasama dari beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Tapos. @dew/indri/Diskominfo

 671 total views

LEAVE A REPLY