Sejumlah Sopir Angkot Tawuran di Simpangan Depok

0
1046
Kapolsek Sukmajaya, Depok, Komisaris Polisi (Kompol), Agus Widodo
Kapolsek Sukmajaya, Depok, Komisaris Polisi (Kompol), Agus Widodo
Kapolsek Sukmajaya, Depok, Komisaris Polisi (Kompol), Agus Widodo

depoktren.com-Sejumlah sopir angkot saling serang di Jalan Raya Tole Iskandar, Simpangan Depok, Jumat (31/1) malam. Tawuran sopir angkot ini dipicu rebutan penumpang. Akibat aksi tawuran, sejumlah toko dan warga setempat ikut jadi sasaran amuk para sopir angkot.

Tawuran melibatkan puluhan sopir angkot dengan saling menyerang menggunakan senjata tajam dan saling lempar batu. Akibat tawuran tersebut, 1 orang bernama Simanjuntak mengalami luka di bagian kepala.

”Kami tengah mengumpulkan saksi dan memeriksa keterangan warga,” kata Kapolsek Sukmajaya, Depok, Komisaris Agus Widodo saat dihubungi depoktren.com, Sabtu (1/2) dini hari.

”Saya akan tanya satu-satu persatu dari para sopir angkot, siapa yang bermasalah, dan juga saya akan tanya siapa yang memimpin dan yang membawa senjata tajam juga akan kami cari,” ujar Agus yang telah memerintahkan jajarannya untuk berjaga-jaga di lokasi tawuran guna mencegah kembali terjadinya tawuran.

Nurhayati, pemilik toko buku di Simpangan Depok, mengatakan puluhan orang terlibat tawuran tersebut. Tanpa banyak basa-basi, mereka langsung menyerang warga yang ada di sekitar lokasi menggunakan senjata tajam. ”Toko saya sempat diacak-acak segala, ya ampun saya takut banget. Mereka sangat brutal,” terang Nurhayati kesal. @akan

 3,111 total views

LEAVE A REPLY