Walikota Depok Meminta ASN Cepat Respon Saran Keluhan Masyarakat

0
140
Aparatur Sipil Negara (ASN) Diminta Cepat Respon Keluhan Masyarakat
Aparatur Sipil Negara (ASN) Diminta Cepat Respon Keluhan Masyarakat
Aparatur Sipil Negara (ASN) Diminta Cepat Respon Keluhan Masyarakat

depoktren.com-Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, meminta Aparat Sipil Negara (ANS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok cepat merespon saran dan keluhan masyarakat. Demikian dikatakan Walikota Depok saat menyampaikan pengarahan dan pembinaan yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Aula lantai IV Balaikota Depok, Senin (3/2). Pembinaan diikuti mulai dari Lurah, para OPD, perwakilan UPT, dan lingkungan Sekretaris Daerah.

Walikota Depok, mengapresiasi pembinaan yang dilakukan BKD tersebut. Menurutnya pembinaan ini merupakan upaya penyamaan persepsi, pengokohan, dan memotivasi karyawan. Motivasi perlu dilakukan agar PNS di Pemkot Depok lebih mensyukuri, dan lebih giat dalam bekerja, demi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Pembinaan juga dilakukan untuk kembali mengingatkan tentang langkah-langkah yang seharusnya dilakukan PNS dalam perannya yang strategis, dan dalam menjalankan amanah dari masyarakat.

”ASN harus dapat menghasilkan output yang dapat dirasakan masyarakat dalam berbagai bidag kehidupan. Dapat mengkomunikasikan program dan kebijakan Pemerintah, menyediakan informasi yang lengkap bagi masyarakat. Seluruh OPD harus cepat dalam merespon saran dan keluhan masyarakat,” tutur Nur Mahmudi.

Pemkot Depok, lanjut Nur Mahmudi, akan berusaha menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah yang masih belum selesai, seperti Pembangunan SMA, dan Ruang kelas baru, beberapa titik macet dan banjir, RW layak anak, Depok menanam, Depok memilah, juga harus terus digulirkan dan dilaksanakan. ”Laksanakan Gertak TB, Sukseskan 10 tertib, Tuntaskan anak putus sekolah,” pintanya. @azra

 348 total views

LEAVE A REPLY